#MaenBarengVigel

#sekspedia

8 Fakta Seksi & Unik Tentang Seks

Hal-hal yang berbau seksual masih ada di wilayah abu-abu. Ada orang yang dengan bebas membicarakannya, ada juga yang masih menganggap tabu. Dari sekian banyak hal tentang dunia seksual, ada beberapa fakta yang belum diketahui banyak orang. Fakta-fakta ini cukup membuat kaget dan terkejut. Ada beberapa fakta seksi dan unik yang perlu kamu tahu nih soal seks. Yuk, simak fakta-faktanya di bawah ini!

– Sebuah sperma mengandung 37,5 MB informasi DNA manusia. Dalam sekali ejakulasi, pria bisa mentransfer DNA dirinya sekitar 15.875 GB. Angka itu setara dengan gabungan 62 buah laptop MacBook Pro.

– Seorang laki-laki dewasa dapat menghamili semua wanita subur di seluruh dunia hanya dengan sperma yang dihasilkan selama dua minggu.

– Televisi bisa mengacaukan sperma Anda. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Epidemiology menemukan, terlalu banyak menonton televisi bisa berdampak negatif terhadap jumlah sprema pria. Dan perlu dicatat, pria yang menonton TV selama lima jam atau lebih dalam sehari, adalah yang paling terkena dampaknya.

– Orgasme seorang pria rata-rata berlangsung selama enam detik, sedang perempuan berlangsung 20 detik.

– Seks membakar kalori lebih banyak. Hal ini sudah sering disampaikan dalam berbagai tulisan dan perbincangan, namun orang tidak pernah tahu berapa tepatnya kalori yang dibakar dalam kegiatan seksual. Menurut study yang dilakukan peneliti dari Universitas Quebec, berkeringat di ranjang selama satu jam bisa membakar kalori setara dengan 30 menit berlari.
Menurut penelitian itu, pria rata-rata membakar 4,2 kalori per menit selama aktivitas seksual, sedangkan wanita 3,1 kalori. Secara keseluruhan, pria dan wanita membakar sekitar 101 dan 69 kalori setiap kali bercinta.

– Daerah G-Spot sering juga disebut Whipple Tickle, diberi nama oleh Professor Beverley Whipple. Penamaan ini sesuai dengan sensasi geli dan senang jika seseorang mendapatkan sensasi di area G-Spot.

– Lebih dari setengah orang tidak melakukan seks di malam pernikahannya. Anda mungkin beranggapan, pengantin baru akan melakukan seks saat malam pertama pernikahan. Tetapi sebuah survei dari sebuah merek lingerie, Bluebella, mengatakan bahwa hanya 48 persen pasangan yang melakukan seks setelah melangsungkan pesta pernikahannya. Selebihnya tidak.

– Wanita yang merokok, memasuki masa menopause, atau mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti antidepresi dan obat alergi biasanya mengalami masalah vagina yang kering. Akibatnya, gesekkan yang terjadi saat penetrasi penis ke dalam vagina bisa terasa tak nyaman dan menyakitkan.

Berhubungan dengan fakta yang paling terakhir, mungkin bisa jadi Anda adalah salah satu yang tengah mengalaminya. Ketakutan akan berhubungan seks tidak senikmat dahulu kala ketika kondisi Anda masih prima, dapat ditangkis dengan penggunaan lubrikan yang berkualitas untuk kembali menyalakan ‘api cinta’ Anda bersama pasangan.

Apa pun penyebabnya, Vigel menjadi solusi yang tepat bagi Anda untuk menikmati hubungan seks. Vigel adalah gel pengganti cairan alami sebagai tambahan pelicin kondom dan / atau vagina. Vigel berbahan dasar air yang steril sehingga aman, tidak menyebabkan iritasi, rasa perih, panas ataupun alergi.