#MaenBarengVigel

#seksplorasi

Kenali G-Spotmu: Pria Juga Punya, Lho!

G-Spot pada wanita, mungkin Anda sudah sering dengar. Lokasinya adalah di dalam vagina, di dinding bagian atas. Zona erotis yang paling sensitif itu kerap dijadikan tantangan bagi para pria untuk memuaskan pasangannya. Untuk mencapainya, bisa dilakukan dengan jari atau fingering, atau pun penetrasi penis atau sex toy. Lalu bagaimana dengan pria?

Walau jarang diperbincangkan, ternyata pria pun memiliki G-Spot yang apabila distimulasi dengan baik, bisa membuat pemiliknya mencapai puncak kenikmatan yang intens. G-Spot tersebut berlokasi di antara penis dan anus. Yup, prostat atau skrotum adalah zona dimana pria memiliki reseptor ransangan terbesar, sehingga disebut para ahli sebagai G-Spotnya pria. Banyak juga yang menyebutnya sebagai P-Spot.

Bagaimana mencari G-Spot pria? Tentunya lebih mudah dibanding mencapai G-Spot wanita. Anda bisa merangsangnya dengan melakukan pijatan dan sentuhan, blow job, hingga penetrasi anus. Anda akan menemukan bagian ini di area sekitar anus.

Setiap pria memiliki preferensi yang berbeda-beda soal rangsangan yang ingin Ia terima. Ada yang menginginkan rangsangan yang intens, ada pula yang lebih gemar kelembutan. Tidak masalah jika anda mau pun pasangan tidak bisa menemukan titik P-Spot atau tekanan yang tepat pada percobaan pertama. Pada akhirnya, eksperimen seks adalah permainan yang menyenangkan, bukan?