#MaenBarengVigel

#seksplorasi

Mau Cepat Menuju Orgasme Bersama Pasangan? Ikuti Do’s & Don’ts Berikut Ini!

Membantu pria bertahan lebih lama dan klimaks wanita lebih cepat. Sekarang pastinya banyak produk-produk yang menjanjikan untuk menaklukkan ‘pesawat jet’ pria Anda supaya tidak cepat ‘meluncur’ ketika tengah berhubungan intim. Ada juga produk yang memiliki kandungan yang digadang-gadang dapat mempercepat para wanita meraih klimaks-nya.

Nah, faktanya adalah rata-rata pria membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 10 menit untuk orgasme selama berhubungan intim, menurut sebuah penelitian yang ada di Journal of Sexual Medicine. Sedangkan wanita membutuhkan rata – rata sekitar 13 menit untuk mendapatkan orgasme ketika berhubungan intim (padahal belum tentu setiap wanita membutuhkan waktu yang sama), hal ini menyebabkan aktivitas ranjang Anda berakhir dengan ketidakpuasan terhadap pasangan.

Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk saling menyeimbangkan pasangan? Pssttt… yuk, contek do’s & dont’s berikut!

Sebelum Berhubungan Intim

Do: Pesan tiram atau daging merah kalau kebetulan Anda dan pasangan sedang makan di restoran. Makanan-makanan ini mengandung zat seng tinggi, nutrisi yang dapat meningkatkan testosteron di dalam tubuh sekaligus merupakan kunci untuk meningkatkan aliran darah ke vagina, menurut sebuah studi di Universitas Boston. Kalau Anda sedang diet daging, pesan salad yang banyak bayamnya : bayam kaya akan magnesium yang dapat membuat ‘pesawat jet’ Anda lebih tahan lama performanya.

Don’t: Meminum alkohol yang berlebihan. Mungkin babak pertama dapat membuat Anda dan pasangan lebih santai, namun bisa jadi babak-babak selanjutnya malah menurunkan performa Anda di ranjang. Ada baiknya setelah 1-2 gelas Anda menyudahi meminum alkohol.

Do: Goda pasangan Anda. Lupakan semua pekerjaan atau pikiran-pikiran yang mengganggu lainnya dan sebagai gantinya, fokuslah untuk menyentuh dan mencium pasangan Anda. Untuk meningkatkan permainan ke level selanjutnya, mulai pijat mesra pasangan Anda dengan menggunakan Vigel 2in1 untuk mendapatkan sensasi pijat yang lebih menyenangkan sekaligus tahan lama mesranya.

Don’t: Duduk pasif di sofa. Sebuah studi di Annals of Behavioral Medicine menemukan bahwa gerakan-gerakan yang dinamis ketika berhubungan intim secara signifikan dapat meningkatkan gairah pada wanita yang memiliki disfungsi seksual, berkat aktivitas sistem saraf di daerah genital yang lebih besar. Jadi sesekali merencanakan sesi setelah berolahraga di Gym tidak ada salahnya dong?

Selama Berhubungan Intim

Do: Sejajarkan permainan pasangan Anda. Begitu pria Anda bergeser dari gaya misionaris sehingga pangkal penisnya menyentuh klitoris Anda, bantu gerakkan panggul Anda maju-mundur untuk penetrasi yang maksimal. Atau Anda bisa naik ke atas tubuhnya dan dorong area sensitif Anda ke tulang kemaluannya.

Don’t: Fokus pada jam. Ini bisa membuat Anda cemas dan justru menunda orgasme Anda. Sebagai gantinya, mainkan musik yang mendukung suasana untuk membuat pikiran Anda tenang dan rileks.

Do: Jadilah egois saat foreplay. Tidak seperti pria, wanita mampu meraih multiple orgasm. Mintalah pria Anda memainkan genital Anda atau menggunakan alat bantu sex yang dapat membuat suasana semakin panas.

Don’t: Terlalu sering mengunakan kondom. Tak bisa dipungkiri, penggunaan kondom akan menambah lapisan ekstra antara kelamin Anda dan pasangan sehingga akan menurunkan sensasi penetrasi. Kalau mau tetap menggunakn kondom, pilihlah kondom yang ekstra tipis agar tetap terasa sensasinya.

Untuk memanaskan sesi foreplay Anda bersama pasangan, gunakan Vigel 2in1 untuk melancarkan permainan Anda di ‘bawah’ sana. Anda dapat melumuri bagian genital pasangan Anda dengan Vigel 2in1 dan mulai jalankan misi eksplorasi Anda. Makin licin, makin enak!