#MaenBarengVigel

#sekspedia

Pasangan Tak Kunjung Menuju “Puncak”? Bisa Jadi Berikut Ini Sebabnya

Mungkin si dia memang pasangan idaman, tapi belum tentu sama urusannya di ranjang.  Beda dengan perasaan, performa fisik memang lebih sulit untuk dibohongi. Bisa jadi Anda terlalu lelah dengan aktivitas sehari-hari sehingga mengakibatkan mood Anda untuk melakukan hubungan seksual pun berkurang, daripada mesra-mesraan bersama pasangan, Anda lebih memilih untuk tidur lebih cepat.

Segera tindak lanjuti hal ini, sebelum pesan singkat dari sang mantan merebut hatinya!

 

  • Pasangan Anda Memiliki Libido yang Rendah

 

Jangan langsung berkecil hati karena merasa Anda kurang menarik, bisa jadi pasangan Anda merasa kurang percaya diri, sedang mengalami ketidakseimbangan hormon atau ada permasalahan pribadi. Jadi daripada marah-marah, lebih baik hujani pasangan dengan pujian-pujian positif ketika ia pada akhirnya mau berhubungan seks.

 

  • Pasangan Kurang “Tahan Lama” di Ranjang

 

Bukan cuma Anda yang frustasi kok ketika menghadapi situasi ini, pasangan Anda pun jauh lebih frustasi pastinya. Kuncinya adalah jangan pernah memarahinya, justru berikan dorongan yang positif agar pasangan Anda pun semakin percaya diri.

 

  • Pasangan Sulit Ereksi

 

Daripada panik dan kecewa, lebih baik Anda tanyakan pada pasangan apa yang bisa Anda bantu untuk mencapai kepuasan maksimal tanpa perlu penetrasi. Misalnya dengan bantuan sex toy.

 

  • Pasangan Senang Bereksperimen Tapi Anda Justru Dibuatnya Turn-Off

 

Bagi pria, hal yang paling membuat bergairah adalah melihat pasangannya benar-benar menikmati permainan. Jadi jangan lupa untuk selalu membicarakan kepada pasangan mengenai apa yang Anda sukai. Sesekali tak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Tak perlu terbebani untuk tampil all out, yang penting kemauan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Jika ternyata Anda tidak suka, sampaikan kepada pasangan.

 

  • Pasangan Anda Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

 

Kalau yang ini bisa jadi paling sulit, karena menyangkut hal yang sangat sensitif. Cara terbaik adalah menyarankannya mencari bantuan profesional dengan menemui psikolog atau psikoterapis. Karena pada akhirnya ini jadi masalah Anda juga, penting bagi Anda untuk terus mendukungnya dan bersabar, karena untuk dapat pulih dari trauma perlu waktu.

Masih bingung pasangan belum kunjung “memanas”? Mungkin Anda bisa memulai dengan memijat pasangan menggunakan Vigel 2in1 sehingga pasangan menjadi lebih rileks dan dapat lebih terbuka pada Anda. Psstt…siapa tahu ini permulaan dari permainan Anda bersama pasangan!