#MaenBarengVigel

#seksperiment

Seks Setelah Menopause? Hajar Aja!

Siapa bilang seks setelah menopause tidak senikmat masa muda dulu? Pastinya ada beberapa hal yang perlu Anda ubah supaya menopause tidak jadi halangan untuk berhubungan intim. Usia yang matang membuat mental pun semakin matang, hal ini yang membuat Anda memaknai seks dengan jauh lebih mendalam, bukan sekedar pemuas nafsu belaka.

Anda mungkin mendengar berbagai rumor seputar seks setelah menopause, tapi inilah beberapa tips yang perlu Anda ketahui.

  • Buat Diri Sendiri Senyaman Mungkin

Selain perubahan mental, secara fisik Anda pun akan berubah. Merupakan suatu hal yang wajar kalau Anda lantas menjadi tidak percaya diri. Menjelang foreplay, setel musik yang membuat Anda merasa seksi sambil melucuti pakaian satu per satu.

  • Lebih Intim

Setelah menopause, Anda tidak hanya mendambakan intercourse semata, tapi momen keintiman bersama pasangan. Mulailah foreplay dengan memberikan ciuman selamat pagi, remas dengan lembut tangannya lalu bisikkan hal-hal yang membuat pasangan langsung turn-on.

  • Investasi untuk Lubrikan yang Berkualitas

Lubrikan berkualitas adalah salah satu kunci untuk intercourse yang nyaman namun tetap nikmat. Banyak wanita yang enggan menggunakan lubrikan karena teksturnya yang lengket sehingga kurang nyaman juga aromanya yang cenderung seperti obat-obatan.

Jangan khawatir, Vigel yang berbahan dasar air sehingga aman untuk digunakan dapat dijadikan alternatif pilihan bagi Anda yang masih awam dengan penggunaan lubrikan. Seks pun tak lagi jadi momok dan dapat menjadi mood booster andalan Anda!